Pendidikan

1001 Kunci Sukses

1001 Kunci Sukses
Mas Amri (Knowledge Entrepreneur)

Masrukhul Amri : Seorang knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518,Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets – Unlocking Potential Power,TIM Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, pernah pengasuh acara The MBA-Programme di Management By Amri (MBA) MQ 10.26 Stereo AM Radio Ummat, Melanjutkan Bahasan Aagym (MBA), Makan Siang Bersama Amri (MBA) 90.75 Lita FM dan sampai sekarang mengasuh acara Hidup Untuk Hidup di 102.65 MQ FM setiap hari kecuali hari Rabu pukul 06.00-07.00 WIB Telepon 2017076 ,MBA-Main Bersama Amri di manajemenqolbu.com, dan dosen tamu di beberapa perguruantinggi di Bandung dan luar Bandung
ManajemenQolbu.Com : Kehidupan selalu berputar. Bagi orang-orang yang mampu mengikuti perputaran, hidupnya akan terasa lebih indah. Agar kita bisa sukses mengikuti perputaran, maka ikuti 1001 kunci sukses ini.
Kunci sukses yang pertama yang akan kita bahas adalah Bertindaklah! Lalu kunci sukses yang ke dua adalah Bertindaklah! Kunci sukses yang ke 100 adalah Bertindaklah! Dan kunci sukses yang ke 1000 adalah Bertindaklah! dan Begitu juga kunci sukses yang ke 1001 juga Bertindaklah!!! Tidak banyak memang, kalau kita betul-betul ingin sukses, kuncinya dari pertama sampai keseribu satu adalah Bertindaklah!
Kesuksesan akan dicapai ketika kita mau bertindak. Mengenai hasil yang akan kita capai, itu bukan parameter keberhasilan kita dalam bertindak.Hasil yang kita capai hanyalah suatu akibat dari tindakan yang telah kita lakukan. Jadi, yang menentukan keberhasilan atau kegagalan adalah proses bukan hasil yang kita capai.
Siti Asyiah r.a. yang berusaha mengajak suaminya Fir’aun untuk kembali ke jalan Allah tidak berhasil, karena Fir’aun sampai matinya tetap tidak mau mengakui Allah, ia tetap dengan nafsunya mengaku sebagai tuhan.
Kalau kita menilai sebuah kesuksesan itu dari hasil, kita akan mengatakan kalau usaha Siti Asyiah itu gagal. Tetapi kita lihat sendiri Siti Asyiah tidak gagal. Beliau sudah bertindak menjalani proses dengan benar.
Lalu dimana letak kegagalannya? Tidak ada. Allah telah menentukan takdir lain untuk Fir’aun. Dan yang menarik justru Rasulullah saw, menyebutkan bahwa tiga wanita yang dikaguminya salah satunya adalah Siti Asyiah istri Fir’un disamping juga Siti Khotijah, dan Siti Fatimah.
Ingin menikah, bertindaklah menikah. Ingin bisnis, bertindaklah bisnis. Ingin merantau, bertindaklah merantau. Ingin bepergian, bertindaklah pergi. Ingin apapun, bertindaklah.!
Oleh karena itu, lakukan yang kita anggak benar, sebab bagaimanapun kita akan tetap dikritik orang.
Selama tidak melanggar agama, Bertindaklah.
Maka, hidup kitapun bisa lebih indah lagi.
Jadi, kunci sukses kita adalah Bertindaklah! Bertindaklah! Dan Bertindaklah. Bagaimana pendapat anda. ***www.manajemenqolbu.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s