2 thoughts on “Logo UIN Sunan Gunung Djati Bandung

  1. Satu lagi geger tentang pemahaman islam yang baru adalah seputar aliran Al Qiyadah Al Islamiyah. Katanya sudah ada liputan khususnya di sejumlah saluran TV tentang reportase seputar aliran ini. Kawan saya pak Fathul, malah mendapat lapora tentang kemungkinan masuknya aliran ini di lingkungan kampus UII. Dan kemungkinan ini diperkuat dengan laporan salah seorang dosen Arsitek seputar pengakuan sejumlah mahasiswanya bahwa ada rekan-rekan mereka yang memang terlibat aktif dalam Al Qiyadah Al Islamiyah.

    Islam sudah sempurna, dan yang menyatakan sempurnyanya islam adalah Allah Swt sendiri. Dan Rasulullah Saw. telah mencontohkan dengan lengkap bagaimana memahami dan mengamalkan sempurnanya Islam. Maka kalau sekarang ada yang berusaha untuk menyatakan menyempurnakan ajarannya Rasulullah saw., waaahhhh bener-bener keblinger orang ini. Apalagi wangsit yang didapat untuk menyempurnakan ajarannya Rasulullah saw ini didapat dengan cara bertapa di sebuah Villa.

    Barangkali inilah salah satu fenomena karena lemahanya dakwah islamiyah di kalangan ummat islam itu sendiri. Ketika Rasulullah Saw wafat, maka dakwah islamiyah sempat terhenti dalam beberapa hari karena kesibukan para shahabat dalam menangani wafatnya Rasullullah saw. Dan apa yang kemudian terjadi….? bermunculanlah sejumlah nabi-nabi baru. Dan Abu Bakar R.a diberikan kefahaman oleh Allah swt bagaimana caranya mengatasi fitnah-fitnah tersebut, yaitu hidupkan kembali dakwah islamiyah. Maka dengan hidupnya kembali dakwah islamiyah akhirnya Allah swt selesaikan fitnah-fitnah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s